Bussid Mod Apk Unlimited Money 2022 Full Livery Lengkap

jejakparlemen.id – Bussid Mod Apk – Sampai saat ini sebuah game simulasi menjadi salah satu genre game yang paling banyak diminati banyak orang. Karena kalian bisa melakukan banyak hal didalam game, jika kalian ingin memainkan game simulasi mobil bus, maka kalian wajib untuk memainkan game Busiid Mod Apk.

Bermain game memang satu-satunya hal yang bisa memperbaik mood dan juga menghilangkan strees dikala banyaknya masalah yang sedang dihadapi. Apalagi game yang kalian mainkan adalah sebuah game simulasi mobil bus.

Maka hal itu pastinya akan sangat seru, dan kalian semua bisa merasakan bagaimana cara mengendarai mobil bus dengan beberapa kontrol lengkap layaknya mobil bus sungguhan. Game Bussid sendiri sudah banyak dikenal diberbagai kalangan.

Karena memang gameplaynya yang sangat seru, jadi tidak heran semua orang berhak dan cocok untuk memainkan game ini. Dan banyak sekal versi yang telah dihadirkan oleh game BUSSID sendiri, dimana pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang versi modifikasi dari game Bussid ini.

Dimana ada banyak hal menarik yang akan kalian temukan didalam versi mod kali ini. Jika kalian penasaran ingin mengetahui apa saja hal menarik yang dibawakan oleh versi mod dari game Bussid ini, kalian bisa ikuti terus pembahasan yang akan kami berikan kali ini.

Penjelasan-Mengenai-Bussid-Mod-Apk

Bussid memang sudah memilliki banyak penggemar dari banyak player yang memainkan game ini. Bus Simulator Indonesia atau yang sering disebut dengan Busiid ini sendiri memberikan sebuah gameplay menarik.

Dimana kalian dipersliahkan untuk menjadi seorang supir yang mengenderai bus. Lalu untuk kontrol yang diberikan didalam game ini sangatlah lengkap, sehingga kalian bisa merasakan sebuah sensasi bagaimana mengemudikan mobil bus seperti nyata.

Peta dan rute yang disediakan didalam game ini juga sangatlah unik, dimana peta yang digunakan untuk mengenderai bus ini adalah sebuah peta indonesia. Sehingga beberapa kota akan kalian lewati dan kalian temukan jika mengendari bus dan kalian bisa merasakan layaknya keliling indonesia.

Ada beberapa mode yang tersedia didalam game Bussid ini, yaitu mode mencari penumpang, dan juga mode berkeliling kota saja. Dimana untuk mode mencari penumpang kalian akan ditugaskan untuk mengantar penumpang lalu akan mendapatkan bayaran ketika telah sampai ketujuan yang telah ditentukan.

Lalu untuk mode keliling kota saja, kalian disini bisa memilih rute yang kalian inginkan. Sebagai contoh kalian telah memilih rute jakarta – lampung. Maka kalian nantinya akan diberikan peta untuk mengenderai bus ke arah tersebut.

Banyak hal seru yang akan kalian dapatkan didalam game ini, tetapi ada beberapa fitur terbatas yang tidak bisa kalian gunakan begitu saja ketika kalian memainkan game ini untuk versi resmi. Maka dari itu banyak developer yang telah mengembangkan aplikasi ini.

Dimana untuk versi pengembang atau versi mod, akan banyak sekali fitur serta kemudahan yang akan kalian dapatkan. Jika kalian tertarik untuk mengetahui apa saja fitur mod yang ada di Bussid ini, kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Fitur Mod Bussid Apk Terbaru

Fitur-Mod-Bussid-Apk-Terbaru

Seperti yang sudah kami katakan bahwa didalam versi mod banyak sekali fitur yang diberikan didalam game Bussid ini. Seperti tampilan peta yang lebih lengkap, dan juga beberapa fitur seperti unlimited uang yang tersedia didalam game ini.

Nah bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja fitur mod yang tersedia didalam game Bussid Mod Apk ini. Kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

1. Map Terbaru Wilayah Indonesia

Ada beberapa monumen terbaru di beberapa kota yang baru saja dibangun, dan didalam game Bussid ini telah menyediakannya. Sehingga secara tidak langsung kalian akan merasakan bagaimana sensasi mengelilingi kota yang ada di indonesia melalui game simulasi yang satu ini.

Karena untuk versi lama atau versi mod terdahulunya, Bussid sendiri memiliki beberapa peta yang masih terkunci. Dan ketika ingin mengunjunginya para pemain diharuskan untuk mendownload file data terlebih dahulu, untuk hal seperti itu tidak akan kalian temukan lagi jika kalian menggunakan versi mod yang satu ini.

2. Dapat Bermain Multiplayer

Jika kalian ingin mengendari mobil bus bersama teman kalian didalam game ini dan berkeliling kota bersama. Maka kalian bisa memainkan game yang satu ini ya, karena kalian bisa dengan mudah bermain bersama teman dengan menggunakan mode multiplayer yang disediakan.

Tetapi untuk fitur yang satu membutuhkan akses online untuk bermain bersama teman. Sehingga untuk mode offline belum bisa digunakan untuk bermain bersama teman, maka dari itu pastikan kalian menggunakan koneksi internet ya.

3. No Iklan

Didalam game ini sudah tidak ada lagi iklan yang tayang , sehingga kalian tidak akan terganggu lagi dengan adanya beberapa iklan. Lalu kalian bisa dengan mudah mengelilingi kota diseluruh indonesia didalam game ini.

4. Unlimited Uang

Penggunaan uang memang sangat penting didalam game ini, karena kalian bisa menggunakan uang sebagai alat jual beli didalam game ini. Seperti memodifikasi tampilan mobil dan juga bisa digunakan untuk membeli bensin.

5. Kualitas Lebih HD

Didalam versi mod kali ini, Bussid telah menambahkan sebuah grafik kualitas game menjadi lebih HD. Dimana hal ini akan lebih memberikan pengalaman baru bagi kalian semua, karena beberapa komponen game didalam game ini nampak lebih realistis dengan adanya kualitas grafik HD.

6. Menyediakan Banyak Suara Klakson

Klakson memang memiliki suara khas jika kalian menggunakannya di mobil bus, nah untuk hal tersebut juga bisa kalian dapatkan dengan mudah ketika menggunakan versi mod ini loh. Karena ada banyak sekali jenis klakson yang memiliki berbagai suara disini.

7. Livery Lengkap

Jika kalian memainkan game Bussid ini kalian tidak perlu lagi untuk mendownload file livery untuk mengubah tampilan mobil bus kalian menjadi lebih menarik. Karena didalam game ini telah menyediakan banyak sekali livery dari mobil-mobil bus terkenal di indonesia.

Link Unduhan Bussid Mod Apk + OBB Gratis 100%

Link-Unduhan-Bussid-Mod-Apk+OBB-Gratis-100%

Jika kalian tidak sabar untuk mengetahui beberapa kegunaan dari fitur yang telah kami jelaskan diatas. Kalian bisa langsung memainkan game ini secara langsung ya, karena disini kami telah menyediakan file aplikasi sekaligus file OBB yang bisa kalian gunakan untuk memainkan game ini.

Nama AplikasiBus Simulator Indonesia Mod Apk
VersiNew Version 2022
Ukuran File321 MB
O.SAndroid 6.1+
Link UnduhanDisini.

Kalian bisa langsung klik saja tautan yang kami sediakan diatas. Maka nantinya kalian akan diperintahkan untuk melakukan instalasi terlebih dahulu sebelum memainkan game ini, dan setelah itu kalian bisa segera menikmati gameplay yang ada didalam game ini.